Komika di Depan DPR: Agak Laen Sekeluarga

SHARE :

Sejumlah komika menyanyikan lagu “Agak Laen” saat demo menolak revisi UU Pilkada di depan gedung DPR, Kamis (22/8) siang. Komika Adjis Doaibu juga sempat melakukan orasi. Berpakaian serba hitam, Adjis merasa terpanggil dan mengaku tidak bisa mempercayakan urusan revisi UU Pilkada begitu saja ke wakil rakyat yang duduk di bangku DPR. Selain Adjis, beberapa komika juga hadir secara langsung di depan gedung DPR. Mereka adalah Arie Kriting, Abdur Arsyad, Abdel Achrian, Bintang Emon, Arif Brata dan juga Rigen Rakelna. Komika dan masyarakat yang hadir, menolak pengesahan Revisi UU Pilkada, dan meminta DPR tak melawan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait pencalonan kepala daerah.

Hingga saat ini, rapat Paripurna DPR RI, yang beragenda persetujuan pengesahan revisi Undang-Undang tentang Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada ditunda. Ketua DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, anggota dewan yang hadir belum memenuhi kuorum.

#ariekriting #abdurarsyad #adjisdoaibu #bintangemon #komika #standupindo #demodpr #gedungdpr #dprri #ruupilkada #pilkada #agaklaen

BERITA LAINNYA

error: Content is protected !!