Raih Perunggu, Jorji: Makasih Mikha Angelo

SHARE :

Gregoria Mariska Tunjung atau yang akrab dipanggil Jorji, cetak sejarah dengan menjadi satu-satunya pemain bulu tangkis yang meraih medali di ajang Olimpiade 2024. Gregoria meraih medali perunggu tanpa bertanding di perebutan juara 3, usai lawannya Carolina Marin asal Spanyol alami cedera. Saat memberikan pernyataan pers, Jorji berterima kasih pada banyak orang yang telah memberikan suport, melatih, hingga jadi penyemangat saat dirinya terpuruk. Salah satunya untuk penyanyi Mikha Angelo yang juga menjadi tunangannya.

Sepanjang sejarah Indonesia, hanya ada empat tunggal putri yang bisa meraih medali Olimpiade. Mereka adalah Susi Susanti, Mia Audina, Maria Kristin Yulianti dan Gregoria Mariska Tunjung. Gregoria sempat mengaku bingung saat meraih perunggu. Di satu sisi bersyukur, tapi juga tidak gembira karena lawan tandingnya alami cedera dan harus mundur di partai semifinal.

”Bingung ya. Salah banget kalau aku happy dengan penderitaan orang lain. Rasanya ada yang salah karena aku tidak bertanding. Sebagai atlet, aku tahu itu sangat berat sekali. Apalagi, ini Olimpiade, mimpi semua atlet. Semoga Marin baik-baik saja,” katanya.

#jorjin#gregoriamariskatunjung #mikhaangelo #terimakasih #olimpiadeparis2024 #paris2024 #medali #medaliperunggu #carolinamarin #spanyol #cedera

BERITA LAINNYA

error: Content is protected !!