ULTRAMAN BLAZAR: TOKYO KAIJU SHOWDOWN

SHARE :

JAKARTA, Lensa Indonesia RTV – Wah, para pemeran film Ultraman Blazar: Tokyo Kaiji Showdown datang ke Indonesia dan menghebohkan para penggemarnya!

Selain di Thailand dan Taiwan, Indonesia juga menjadi salah satu negara yang mengadakan acara nonton bareng film Ultraman Blazar dengan menghadirkan langsung ketiga aktor utamanya, yaitu Gento Hiruma (Tomoya Warabino), Teruaki Nagura (Yuki Ito), dan Yasunobu Bando (Hayate Kajihata).

Di Indonesia, acara press screening diselenggarakan di dua tempat, yaitu Cinepolis Senayan Park Mall pada Sabtu (9/3/24) dan FLIX Cinema Mall of Indonesia pada Minggu (10/3/24).

Secara garis besar, film ini bercerita mengenai adanya serangan kaiju (monster raksasa) dari zona industri yang memicu Kapten Gento dan Special Kaiju Reaction Detachment (SKaRD) ikut terlibat dalam pertempuran hebat. Segala upaya dilakukan untuk membasmi kaiju, tapi serangan terus bermunculan.

Selain itu, dicurigai pula adanya keterlibatan Necromass co., sebuah perusahaan kimia yang melakukan penelitian terhadap bangkai kaiju dan juga memiliki pabrik di zona industri. Keterlibatan tersebut membuat SKaRD segera menemui CEO Necromass co. yang dikenal dengan sebutan Dr. Mabuse.

Dalam pertemuan itu, Dr. Mabuse menjelaskan mengenai pengembangan damudoxin, sebuah zat yang hampir mencapai keabadian. Sementara itu, muncul Alien Damuno yang mengeklaim dirinya sebagai “penguasa alam semesta” yang berujung pada kekacauan yang menyebabkan damudoxin bocor dari tangki yang hancur.

Dengan latar Tokyo sebagai Ibu Kota Jepang, Ultraman Blazar dan SKaRD bersiap untuk melancarkan pertarungan epik melawan Kaiju!

Film yang disutradarai oleh Kiyotaka Taguchi ini telah tayang terlebih dahulu di Jepang pada 23 Februari 2024. Nantinya pada 20 Maret 2024 mendatang akan tayang secara resmi di bioskop Indonesia.

Saksikan keseruan para penggemar Ultraman Indonesia bertemu dengan para aktor dalam program Lensa Indonesia RTV berikut ini.

BERITA LAINNYA

error: Content is protected !!