NEKAT, SATU MOTOR BONCENG LIMA ORANG

Cover Youtube

Adu adu aduh mas…. kenapa nekat bener ya! Udah bawa anak dan istri, kok malah nekat main asal potong jalan. Kalau istri dan anak-anak luka gimana? Penyesalan sih emang selalu datang terakhir. Jangan diulang ya mas, Briptu Putri Sarah sampe panik juga.

Oh ya, buat sahabat yang lihat video ini jangan ditiru alias coba-coba ya. Nggak hanya membahayakan, kalau kena tilang dendanya juga lumayan lho!

Jangan lupa tonton tayangannya setiap Senin-Jumat jam 10.30 WIB, di YouTube Catatan Seputar Investigasi dan Instagram Lensa Indonesia RTV. Buat kamu yang susah tidur malam, CSI juga hadir pukul 00.30 WIB di RTV Makin Cakep!

#RTVDigital #csirtv #newscrime #kriminal #investigasi

Share:

Terbaru

error: Content is protected !!